Diet Sesuai Dengan Golongan Darah

AdChoices
AdChoices
Diet untuk golongan darah A

Untuk orang yang memiliki golongan darah A biasanya memiliki masalah cepat marah, penyakit jantung, kanker dan obesitas, oleh karena itu asupan makanan untuk orang yang memiliki golongan darah A harus banyak mengkonsumsi makanan berkabohidrat tinggi dan mengurangi lemak.

Diet untuk golongan darah B

Golonagn darah B biasanya memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan kerusakan sistem saraf, insomnia, sakit kepala, penyakit hati, masalah haid, sakit tulang belakang, obesitas dan jantung oleh karena itu penderita golongan darah B harus diet susu dan menghindari makanan yang berbahan dasar bebek, ayam dan daging-dagingan yang lain.
Diet untuk golongan darah AB

Biasanya memiliki masalah kesehatan dalam saluran darah, obesitas, kanker, insomnia, sakit sendi dan tulang. Oleh karena itu disarankan banyak mengkonsumsi ikan sardin, tuna, susu kambing, putih telur hindari makanan seperti daging sapi, ayam, itik dan daging, es krim, kacang hitam, jagung dan minuman beralkohol.

Diet untuk golongan darah O

Untuk golongan ini harus mengkonsumsi makanan tinggi protein dan mengurangi karbohidrat karena Golongan darah O ini biasanya memiliki masalah untuk penyakit kencing manis, masalah usus, pencernaan, peredaran darah kurang baik, kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, kanker dan penyumbatan arteri.
AdChoices